Trik Internet Gratis Indosat dll

2 TRIK BERINTERNET GRATIS DENGAN SPEED YANG LUMAYAN
TRIK INDOSAT + YF + PORT HTTP DI
http://trik-indosat2010.tk
TRIK XL + JAP DI
http://trik-xl-jap.tk
DONLOD SEMUA TUTORIALNYA DISITU untuk aplikasi YF bisa kamu downloads di http://www.4shared.com/file/147263334/7c4856e1/freedom-20091103-01.html

langsung aja ya… cara2 menggunakan aplikasi YF untuk internetan gratisan.
Sebelumnya siapin dulu pelurunya:

1. Your Freedom

Download disini
N buat account dulu di Your Freedom (Klo kmu uda punya bisa di skip aj)!!

2. proxomitron

KLo blum punya software nya bisa di lihat disini

Dial/ konekan hp ke PC pake parameter di bawah :

username : indosat
password : indosat
APN : indosatgprs

Jangan di dial dulu.

pilih properties->configure->maximum speednya->912 kbps

Ok

trus : Networking->Internet Protocol (TCP/IP)->Properties->

masukan DNS nya kaya dibawah ini:

208.67.222.222

208.67.220.220

lanjut……

pilih advance->Hilangkan semua centang yang ada di tab general

trus OK aj..

trus setting your-freedom(YF)
1. jalankan YF
2. klik configure
3. YF server address : ems22.your-freedom.de
4. connection mode pilih : https (port : 443)
5. trus di bagian proxy setting, isi proxy address : 127.0.0.1 port 8080
6. di bagian account information, isi akon yang register di websitenya YF tadi
7. kalo user, klik save and exit
8. di bagian ports, web proxy di isi 8080 , trus di centang

kalo sudah jalankan proxomitron

1. centang bagian outgoing header filters, incoming header filter, freeze gif animation, use proxy
2. klik headers trus pilih new
Code:
http header isi : “host: indosat” tanpa tanda petik
URL match :dikosongi
Header Valie match : *
replacement text : wap3g.indosat.com

3. klik OK, trus centang bagian out host : indosat
4. klik OK trus klik proxy. isi dengan proxy indosat : 10.19.19.19:8080

5. Use remote proxy di centang dan freezeGIF animation diilangin aj centangnya.

Save and Exit

kalo sudah selesai, kembali ke YF tadi, klik start connection
setting proxy browser :127.0.0.1 : 8080

NB: Meskipun anda pake GPRS speed nya ud lumayan cepet kok…jadi jangan minder sama yang punya HP EDGE ato 3G…Ni aku juga pke Hp GPRS..heheh…Tapi meski gimanapun yang pake EDGE ato 3G apalagi 3.5G bisa nglahin speedinya warnet..hehe….yach lumayan buat ngisi liburan

=====================================================
Internet di Indonesia memang tergolong sesuatu yang mahal tentunya semua orang berharap bisa mendapatkan akses internet murah bahkan gratis. Tentunya anda belum percaya kalau anda belum membuktikan sendiri bahwa tips yang kami berikan ini benar-benar internet gratis. Tapi sayangnya tidak semua orang bisa menikmati internet gratis ini karena yang bisa menikmati internet gratis ini adapun syaratnya yaitu :

Pengguna Indosat (Berhasil di uji cobakan pada kartu Im3 kartu lain silahkan anda coba sendiri)
Internet gratis ini hanya bisa di akses melalui Hand Phone atau ponsel. Ponsel yang dipakai ber merk Sony Ericson versi baru setara dengan versi K dan W. Misal K700, K750, K60i, K800, w550i,W660 dan sejenis yang sudah suport di instal aplikasi Opera min versi jar.
Menggunakan aplikasi opera mini yang sudah di modifikasi (Opera mini modif OM4 Indosat)
Yang belum pernah menggunakan Aplikasi Opera mini boleh dicoba fasilitas yang dimiliki Opera mini, disamping kecepatan loading nya tampilan nya yang oke setara Aplikasi Opera pada PC (tergantung keadaan speed gprs Indosat yang fluktuatif) , terlebih dengan memanfaatkan Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi (OM4 Indosat) kita bisa mengakses internet yang benar benar gratis / free / pulsa kita tidak akan terpotong. Silahkan buktikan sendiri Tips dan tricks internet gratis dari ESC-creation ini. Cuman satu kekurangannya yaitu dekstopnya karena menggunakan layar LCD ponsel yang kecil tersebut.

Anda dapat mendownload Aplikasi Opera mini yang sudah di modifikasi di link di bawah ini :

Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google Indonesia – OM-ESC-Indonesia (Terbaru)
Opera Mini Modif ESC Versi 4.1Google International-OM-ESC-Isat (Baru)
Opera Mini Modif For Indosat – OM.4. Indosat Original Version
Opera Mini Modif for Axis – OM 4 Axis “Baru”
Sebenarnya Aplikasi Opera mini ini memanfaatkan Bugs-Bugs yang masih pada server Indosat. Pada saat Posting ini di publiskan yaitu tanggal 4 September 2008 tips internet gratis ini masih bisa dipakai dan berfungsi dengan baik. Entah Sampai kapan Internet grartis ini masih bisa kita nikmati. Sayangnya Internet gratis ini tidak bisa gunakan untuk akses internet melalui PC atau Komputer. Semoga Ya kita berharap Meski indosat sudah mengetahui hal ini agar tidak memblokir trick ini hitung hitung sebagai bantuan kepada Pengguna Indosat hitung hitung ber amal dan demi kemajuan bangsa indonesia terutama di bidang internet dan teknologi informasi he..he..Makasih sebelumnya Pak Boss Indosat…!!

Baca selengkapnya di download-opera-mini-modifikasi/ atau di http://www.hanyagratisan.co.cc
dan untuk internetan gratis dengan T Sel ada di trik-internet-gratis-telkomsel/ dan trik internet gratis kartu lainnya ada di kurniawan-patrick.blogspot.com

=====================================================
Internet Gratis Dengan SIM Card IM3 (2)

Tulisan ini saya dapatkan ketika sedang blogwalking di blog tetangga. Sayapun belum pernah mencoba apakah metode ini benar atau tidak. Tetapi tidak salahnya untuk mencoba karena gratis.
Dulu pada waktu zaman saya kuliah, pernah juga mendapatkan IM3 Gratis. Tetapi untuk kartu yang bertanda khusus yang akan muncul di Ponsel dengan tanda segitiga disudut kiri HP Motorola saya. Lama juga saya memakainya pada waktu itu, lumayanlah untuk anak kuliahan.
Sekarang saya dapatkan lagi tulisan mengenai tersebut tetapi dengan setingan khusus di modem. Kira-kira langkah-langkah yang saya dapatkan di tersebut seperti ini:
1. Buat Profil di modem atau HP dengan nama indosatmms
2. Isi username dan password dengan indosatmms
3. Isi APN dengan indosatmms atau indosatgprs
4. Isi DNS dengan 208.67.222.222 and 208.67.220.220 (kalo di HP biasanya Cuma ada satu, pilih aja salah satu)
5. Selanjutnya langkah setting untuk browsernya. Buka browser Mozilla, pilih menu tools –> Option–> Advance –> Network –> Setting –> Manual of Proxy. Isikan proxy dengan 10.19.19.19 dan kolom port 8080. Selain browser mozilla firefox menyesuaikan
6. Selamat mencoba
Sumber: http://yogifortunate.wordpress.com/2009/08/22/free-internet-with-indosat-im3 dan cara lain silahkan lihat blog teman kita dengan alamat http://inoy-dreams.blogspot.com/2009/11/internet-gratis-gsm.html Plis di coba2 siapa tahu dapat trik2 terbaru yg berguna.

335 responses »

  1. Artikel yang sangat bermanfaat sekali…bermanfaat untuk org banyak…
    Mohon maaf Numpang promosi..kalo tidak berkenan silakan di hapus…

    Anda bisa akses internet ?? Sambil Online cari Duit yukk….
    *** http://www.indosurvei.com/wisnu2610/ ***
    ** Isi 1 Survei dibayar Rp 2000,-
    ** Isi 5 Survei dibayar Rp 10.000,-
    ** Isi 10 Survei dibayar Rp 20.000,-
    ** Isi 50 Survei dibayar Rp 100.000,- (tidak dibatasi)
    Isi Survei disini: *** http://tiny.cc/hixdfx ***
    *Untuk semua kalangan Pembayaran Komisi survei setiap tgl 15 – 16 langsung kerekening bank anda!

    Berbagi Itu Indah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s