Lampu Emergency dari dulu hingga kini

Awal mula lampu emergency dari jaman jadul hingga sekarang
Dilingkungan anda sering mati lampu?? Atau sering ada pemadaman bergilir dari PLN pada malam hari?? Anda sekarang tidak perlu kuatir lagi soal “gelap-gelapan” karena kini telah hadir lampu Emergency LED yang bisa selalu stanby di rumah anda.
Lampu Emergency ini sangat praktis karena bisa selalu stanby, nge cas otomatis ketika listrik menyala,dan menyala atau ON secara otomatis pula ketika aliran listrik di rumah anda padam,karena lampu emergency ini terpasang pada dudukan lampu bohlam di rumah anda.
Adapun fitur-fiturnya anda bisa simak pada uraian yang akan saya bahas di bawah ini. Dari mulai yg paling sederhana hingga model praktis.
  1. Diawali dengan Lilin, yang menimbulkan pepatah sedia lilin sebelum lampu padam berbeda dengan jaman saya kecil memakai lampu sentir antau lampu teplok yang diisi minyak tanah atau menggunakan kaleng sprai untuk lampu minyak tanah ini, sederhana dan murah untuk saat itu tapi berisiko bila jatuh atau terkena benda yang mudah terbakar tapi untuk sekarang minyak tanah sudah mahal dan semakin langka.
  2. Fitur lampu Emergency Model Persegi yg Menggunakan ACU BasahMenyala otomatis pada Listrik padam pada posisi saklar ON kalo tdak ON lampu tidak menyalaMenggunakan ACU basah sehingga agak repot dalam perawatan dan ukuranya cukup besar dan agak beratMenggunakan lampu TL berbentuk limgkaran.emergency dengan radio
  • Fitur lampu emergency Model Radio Tape menggunakan ACU keringLebih kecil dan praktis serta ditambah fitur Radio dan TapeMenggunakan lampu TL SiliderUntuk dapat menyala perlu dicas sekian jamSRE2011Back_zpsa755126c
  • Fitur Lampu Emergency Model Fitting LED dengan Remote Control:
    1. Menyala otomatis pada saat Listrik dari PLN Padam (set saklar ON).
    2. Menggunakan Lampu 28 SMD LED (Putih) dan 4 SMD LED (Kuning).
    3. Mode bergantian Lampu Putih dan Kuning (Gunakan Remote)
    4. Menggunakan Baterai isi ulang 4V 1800 mAh.
    5. Dilengkapi Remote untuk mengganti Mode On/ Off SMD LED, mengubah SMD LED Putih ke Kuning atau sebaliknya (penggunaan Remote pada kondisi saklar ON)
Sebagai tambahan Lampu Emergency LED ini di lengkapi dengan remot control.Jadi anda bisa mengatur Aktifkan atau menonaktifkan tanpa harus turun naik tangga untuk melepas bohlam karana menggunakan remote control maka Fiting Lampu ini agak besar.LAMPUBOHLAMLEDEMERGENCYMITSUYAMAMSE0510TP10W_1_scaled
Fitur Lampu Emergency Model Lampu LED jaring2 PLN
  • Berbentuk Bohlam yg berisi terdiri beberapa lampu LED kecil
  • Ukuran lebih simpel karena memang sudah berbentuk bohlam
  • Lampu akan menyala secara otomatis bila listrik padam yg penting posisi saklar tetap ON
  • Dapat menyala apabila dilepas dari Fiting PLN setelah dipasang Fiting yg ada sewaktu membeli lampu ini dan ada cantolan nya untuk memudahkan penempatanya..
LAMPU EMERGENCY LED DENGAN USB
6340883_a1

LED USB

2988455_7732f39f-c7aa-412f-afb0-9f8f4cfcab0b
Semangkincanggihnya teknologi makamuncul lampu emergency LED dengan USB bisa dinyalakan melalui Laptop/Notebook atau Powerbank
skema-joule-thief-mudah-d
A. Joule theif (lampu Led) yg diberi tegangan Batu Batray
INVERTER
B. Lampu TL dengan ACU dengan menggunakan inverter jadi apabila lampu PLN padam  tinggal copot ACU (Aki motor atau mobil)

 

Buat yang wilayahnya sering padam lampu bisa memilih lampu emergency alternatif atau untuk cadangan sewaktu lampu padam.
Lilin tahan lama :
lampu darurat
 
 
 

Satu tanggapan »

  1. Ass.mas agus minta alamat email nya donk?skalian mo tnya tntang antena gantunga baju,bahan2 apa saja,dan petunjuk teknis pembuatanya gimana?mhn di perinci. Mksh.

    Suka

  2. @Rendra: wah nasib kita sama motorala C 380 dah aku jual juga akibat rusak sampai 2 kali akibat jatuh di buat main anakku jadi terpaksa ku jual dari pada jadi barang rongsokan he he he. Sekarang aku pakai modem HP Smart pulsanya murah perdananya gratis sampai 100 hari untuk internetan dan setelah habis masanyapun juga bisa gratis interetan asal isi pulsa 50 rb dapat gratis lagi selama setangah bulan wuih asyiknya.

    Suka

  3. mas admin , masih pnya hp Motorola itu …? Kalo pnya tak bline mas ,,,??? coz bwat modem , dlu aku pernah pnya HP ITU , n skrang dah tak jual ,tapi skrang lagibutuh mas ,, hehehhee

    Suka

Tinggalkan komentar