Membuat situs mobile pribadi


wapsite
Membuat sebuah situs mobil memang membutuhkan ketrampilan dan pengetahuan khusus seputar program web. Namun bukan bukan berarti anda yang awam urusan tersebut harus belajar terlebih dahulu supaya bisa memiliki situs mobile pribadi

Di dunia maya sudah banyak penyedia layanan online yang menawarkan kemudahan untuk membuat dan mendisain situs secara instan, tinggal daftar, ikut petunjuk selanjutknya dan sedikit utak atik. Seperti yang ditawarkan situs yang beralamat di http://www.ubik.com.

Anda bisa membuat situs mobile pribadi dengan mudah, hanya dengan beberapa langkah saja, soal tampilan situs inipun sudah menyediakan beberapa tema (template) disain yang bisa pilihan setelah teregistrasi. Setelah bosan dengan tema satu anda bisa merubahnya dengan tema-tema yang lain. Model dan strukturnyapun beragam termasuk merubah bentuk tulisan serta tanggal dan waktu.

Proses pembuatanya serupa dengan layanan blog lain semisal wordpress atau blogger.

Selain tulisan anda juga dapat menyisipkan foto supaya tampilan halaman situs lebih menarik. Anda ingin membuat situs mobile pribadi silahkan dicoba di http://www.ubik.com dan ingin cara membuat situs mobile pribadi yang lain ada dapat melihatnya diblog kami http://jintomank.tripod.com dan di http://ilmu-wapsite.blogspot.com/ dan untuk membuat wapsite di xtgem.com bisa kamu lihat di create wap xtgem.com Silahkan mencoba semoga berhasil.

Beberapa wapsite yg sudah saya buat kamu bisa lihat melalui PC atau HP dengan url : agustomank.xtgem.com, jintomank.peperonity.com,
jintomank.wen.ru, jintomank.ubik.net

Satu tanggapan »

Tinggalkan komentar